Uncategorized

Tips Pemasaran Email ke Pelanggan Anda

Email bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda, tetapi Anda perlu tahu bagaimana membuat pesan Anda menonjol di antara jutaan yang dikirim setiap hari. Pada artikel selanjutnya, Anda akan belajar cara mengatasi banjir spam ini dan menarik perhatian orang.

Buat daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai apa yang Anda tawarkan dan kemudian pergi ke daerah di mana Anda dapat menarik peluang Anda. Mungkin perlu waktu untuk memilih siapa yang akan menerima email Anda, tetapi perlu membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Pastikan untuk mendapatkan izin dari pelanggan atau calon pelanggan sebelum mengirim email Anda. Jika orang tidak ingin menerima email dari Anda, mereka dapat menandai email itu sebagai spam atau bahkan mengabaikannya sama sekali. Bahkan ada peluang bagi layanan email Anda untuk membawa Anda melalui sistem mereka.

Jika Anda berencana untuk memulai kampanye pemasaran email, sangat penting untuk mendapatkan izin dari semua orang yang ingin Anda hubungi. Jika Anda tidak diizinkan, bersiaplah untuk tidak hanya menerima keluhan spam tetapi juga kehilangan pelanggan.

Jika Anda memiliki foto atau gambar, letakkan di sebelah kiri email. Pastikan komponen ajakan bertindak selalu ada di sisi ini. Penelitian telah mendokumentasikan bahwa situs ini menghasilkan hampir dua kali lipat jumlah klik untuk produk, layanan, atau situs Anda daripada menempatkan barang-barang itu di tempat lain.

Gunakan sesedikit mungkin gambar di email Anda, itu tidak terlihat bagus. Beberapa pembaca email memblokir gambar secara default, dan jika Anda mengandalkan gambar untuk mengirimkan pesan Anda, beberapa pembaca tidak akan menerima pesan ini. Jika email Anda berisi gambar, kemungkinan dikirim ke folder yang tidak diinginkan alih-alih kotak masuk pelanggan potensial.

Posting salinan surat kabar Anda dengan gambar dan animasi di situs Anda. Kemudian kirim milis surat kabar teks biasa Anda dengan tautan ke versi web. Ini menyederhanakan email Anda untuk mencegahnya dikonversi menjadi folder spam dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Saat membuat kampanye pemasaran email yang efektif, Anda perlu menempatkan formulir pendaftaran yang sesuai di situs web perusahaan Anda. Pastikan mereka ada di semua halaman dan juga di situs yang sesuai di halaman situs Anda. Ini adalah kunci untuk membuat pelanggan mendaftar.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan tandatangani email mereka. Anda akan dapat mengetahui konten apa yang mereka kirimkan kepada pelanggan mereka dan aspek apa yang harus digunakan dan yang harus dihindari. Pastikan konten Anda tidak dicuri karena ini dapat menyebabkan plagiarisme.

Gunakan baris yang benar untuk pesan yang benar. Baris harus menunjukkan gaya dan email Anda, dan tidak boleh menyampaikan pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih yang sederhana dan populer daripada yang menurut Anda sangat bagus, tetapi tidak semua.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam email. Pelanggan akan kecewa dan bingung ketika ada tumpukan informasi dalam email. Alih-alih, masukkan informasi yang cukup dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing berisi beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Menggunakan email secara efektif untuk mempromosikan bisnis Anda mungkin sulit, tetapi begitu Anda tahu apa yang Anda lakukan, itu mudah. Dilakukan dengan benar, pemasaran email dapat sangat meningkatkan visibilitas Anda. Manfaatkan tip dan teknik yang Anda pelajari dalam artikel ini dengan lebih baik untuk menarik lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*