Uncategorized

Kiat untuk membantu Anda mengelola reputasi Anda

Banyak orang tertarik pada manajemen reputasi tetapi bertanya-tanya dari mana harus memulai. Jika Anda perlu belajar lebih banyak, artikel ini pasti akan menguntungkan Anda. Artikel ini berisi informasi yang akan membantu Anda jika Anda mengikuti saran.

Untuk membangun reputasi perusahaan Anda, Anda harus mengklaim nama Anda. Nama perusahaan atau produk sangat penting untuk pengenalan merek. Di berbagai situs web, Anda dapat memeriksa produk atau nama perusahaan untuk memastikan itu tidak digunakan oleh orang lain.

Menerbitkan informasi di situs media sosial penting bagi reputasi perusahaan Anda. Anda perlu menerbitkan setidaknya beberapa kali seminggu untuk menjalankan kampanye pemasaran secara efektif. Jika Anda merasa posting di situs media sosial luar biasa, Anda harus menyewa seorang penyihir untuk membuat posting Anda.

Anda dapat memantau reputasi bisnis Anda dengan mencari aktivitas online Anda. Ini bisa memberi Anda gambaran tentang apa yang dilihat orang ketika mereka mencari Anda. Berikan perhatian khusus pada hasil web dan gambar. Gambar menunjukkan elemen grafik mana yang terhubung online dengan perusahaan Anda.


Saat Anda berbicara dengan audiens Anda, pastikan Anda melakukannya dengan nada percakapan. Orang tidak suka ketika pengusaha selalu berbicara dengan pemasaran dalam pikiran. Meskipun Anda ingin melakukan penjualan, Anda tidak boleh membuat pelanggan merasa bahwa ini adalah satu-satunya masalah mereka.

Saat Anda berada di halaman media sosial, pastikan Anda melakukan yang terbaik untuk terlihat senyata mungkin. Ketika Anda mencoba untuk terlihat terlalu korporat atau terlalu santai, Anda hanya terlihat seperti orang palsu besar. Lebih baik untuk menemukan jalan tengah yang memungkinkan Anda untuk bertindak lebih alami.

Konsultasikan dengan pelanggan Anda saat ini. Anda dapat memiliki klien dengan saran untuk membangun bisnis Anda atau meningkatkan produk Anda. Ini dapat dilakukan dengan berbagai cara. Anda dapat mengirim survei ke semua orang di milis Anda atau cukup masukkan kotak saran di perusahaan Anda.

Jika Anda menerima umpan balik negatif di sana-sini, Anda tidak boleh menghapusnya. Sebagian besar perusahaan terkadang memiliki pelanggan yang tidak puas. Jika Anda hanya mendapatkan ulasan positif di mana-mana, orang akan bertanya-tanya apakah Anda melakukan hal-hal agar terlihat lebih baik daripada Anda.

Anda harus membantu pelanggan mengembangkan harapan yang realistis. Selalu jujur ??dengan pelanggan sejak awal, terutama ketika kesalahan dibuat, dan selalu siap untuk memperbaikinya. Lakukan yang terbaik untuk tidak menyembunyikan apa pun saat mengelola bisnis Anda.

Tanggapi keluhan dan keraguan sesegera mungkin. Semakin cepat Anda memecahkan masalah, semakin sedikit masalah yang ada. Jika Anda menunggu pelanggan untuk mengeluh tentang Internet, mungkin sudah terlambat. Tunjukkan kepada pelanggan Anda betapa pentingnya bagi mereka untuk kembali.

Jika pelanggan memberi Anda peringkat negatif, jangan tinggalkan argumen balasan negatif. Ini hanya akan membuat Anda terlihat sombong dan sulit dimengerti. Meskipun Anda harus memperlakukan bagian dari ulasan yang tidak benar, Anda harus melakukannya dengan cara yang tidak agresif.

Anda harus waspada ketika harus melindungi diri dari reputasi yang buruk. Bahkan jika Anda telah melakukan segalanya untuk menyelesaikan masalah Anda saat ini, akan selalu ada lebih banyak di masa depan. Mengawasi hal-hal memastikan mereka tidak lepas kendali.

Manajemen reputasi adalah sederhana jika Anda tahu apa yang Anda lakukan. Ketika Anda menggunakan informasi ini, reputasi perusahaan Anda berubah. Mulai hari ini dan jangan tunda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*